Kamis, 16 September 2010

THANKS GOD

Malam semakin larut,dan tidak terasa bahwa jam telah menunjukkan pukul 2:34.. Tidak terasa beberapa jam lalu saya menghabiskan waktu bertatap-tatapan dengan lepi saya tercinta ini.. Laptop ini yang selalu menemani saya,,ketika saya tidak bisa tidur. .(lho kok jadi ngomongin laptop yaa?hahahha) Saya berterima kasih kepada TUHAN karena DIA menghadirkan orang-orang yang sbaik dalam kehidupan saya,orang-orang yang bisa mengerti terutama bisa membuat saya yakin bahwa hidup ini lebih berarti. Masih banyak orang-orang diluar sana yang memperhatikan dan mau berbagi dengan saya. Dimana yang dulunya tidak bisa membuka diri dengan orang lain,,tapi karena mereka saya sudah bisa membuka diri dan bisa berbagi bersama. Terima kasih dan terima kasih...^^ 
Beberapa minggu yang lalu kebetulan saya berada jauh dari tempat yang saat ini saya berada.Disana saya merasakan kesendirian yang sangat.. Walaupun kata orang-orang tempat yang saya datangi adalah suatu tempat yang indah tapi bagi saya itu tidak berarti sama sekali. Tidak ada yang dikenali dan tidak ada yang mengenali..Rasanya lagi berada dipenjara,walaupun tempat itu tidak seperti penjara..hahahahahaha
Bagi saya itu adalah penjara. Sehari=setahun bagi saya..
Beruntung saja ada seseorang yang mau menemani saya walaupun lewat dunia maya,,hahahahahhahaha
Saya sangat berterima kasih kepadanya,,terima kasih sebanyak-banyak dah..^^
Tak henti-hentinya saya berterima kasih kepada TUHAN.
Terima kasih karena saat ini ENGKAU menghadirkan mereka dalam kehidupan saya..

THANKS GOD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar