Rabu, 22 September 2010

smile for them that I love

Setelah berkompetisi yang cukup lama,penuh perjuangan,penuh penderitaan dan air mata (lebay mode on). Saya mempunyai harapan saat ini. Mungkin harapan ini adalah sebuah harapan yang sangat sangat sederhana,tapi bagi saya harapan ini adalah sebuah harapn yang paling sulit saya lakukan dibandingkan harapan-harapan saya lainnya. "Saya hanya ingin melukiskan senyum diwajah orang-orang yang saya cintai".  


Satu senyum yang terlukis akan melukiskan seribu senyum lain, dan satu air mata yang terjatuh akan meneteskan ribuan tangis lainnya. Saya hanya ingin membalas senyum mereka semua,saya ingin menjadi sang cermin yang memantulkan kebahagiaan(cita2 yg luhur). Ketika orang-orang yang saya cintai jatuh dan menangis, mungkin dulu saya hanya bisa mengucapkan sepatah dua patah kata motivasi yang tidak ada artinya. Bahkan mungkin ketika orang yang saya tidak suka menangis, saya akan menari diatas penderitaannya. Tetapi apa yang terjadi ketika saya menangis? Ribuan bahu muncul di hadapan saya sebagai tempat bersandar. Ribuan mulut bicara mendoakan yang terbaik. Ketika ada orang yang tak baik perilakunya, saya hanya bisa mengatainya tanpa membantunya berubah. Padahal, orang-orang tersebut adalah orang yang selalu membantu saya bercermin dan memperbaiki diri.Dengan segala cacat dan keburukan itu, saya rasa, saya sudah cukup beruntung memiliki orang-orang yang mau menerima saya apa adanya. Saya yang egois dan pemarah. Saya yang selalu dipermainkan emosi sendiri. Saya yang memiliki ribuan cacat lainnya. 

Hai kalian...

Orang-orang yang mungkin baru saya kenal setahun,setengah tahun ataupun sebulan,kalian pasti sudah tau sifat-sifat saya seperti apa. kalian mungkin sudah jengah mendengar ucapan kata maaf yang sering terlontar tanpa termanifestasikan menjadi sesuatu yang nyata. Mungkin dimata kalian saya hanya omong doank,tanpa ada gerakan nyata. Jujur,saya selalu berusaha. Sekuat tenaga. Doakan saja saya,jika kalian bilang "wish u all the best" maka "all the best"  bagi saya. BERUBAH!!
Saya ingin berada dipuncak bersama kalian,Saya ingin menjadi teman di saat suka dan duka untuk kalian. Orang-orang yang selama ini selalu saya jadikan pelarian untuk bersenang-senang saat saya berduka, tetapi saya tak pernah ada untuk kalian ketika kalian berduka. Saya ingin belajar menjadi teman yang baik bagi kalian.Mencari Tuhan bersama kalian. Merasakan cinta bersama kalian. Menyelami hidup bersama kalian, serta mencintainya juga dengan tulus. Saya ingin beranjak bijak dengan kalian.
Kalian semua adalah orang-orang yang melukiskan senyum di wajah saya. Semoga Tuhan selalu melukiskan senyum di wajah kalian juga. Semoga saya bisa menjadi salah satu penggores kuasnya.


Kebahagiaan bagi saya bisa bertemu dengan kalian..^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar