Kamis, 18 November 2010

HUJAN SENDIRI

akhir-akhir ini, hujan sering turun, dan entah knapa setiap hujan slalu membawa ketenangan didalam hatiku,, hehe . . bkn aq saja, mungkin bnyak juga yang merasa sprt ini,,(yang merasa silahkan tunjuk tangan). :)
Kalian tahu, detik saat dimana aku bernyanyi riang, ditempat sepi ditemani hujan yang berteriak marah dan guitanya malam, lagu apa saja itu, yang terpenting aku bisa berteriak, merasa bahwa hanya hujan yang menjadi tandingan kemarahanku, merasa bahwa hujan mempunyai pesan khusus untukku, aku rela kluar dimalam hari ketika hujan hanya untuk merasakan dinginnya hujan tsb,, dingin yang membawa ketenangan,andai aku bisa setenang ini selalu.

Hujan,, mengingatkan lagi masa kecilku, aku, sepeda, dan sepinya komplek yang aku tempati waktu kecil ketika hujan.
bahagianya aku waktu kecil, kalau sudah musim hujan,  pasti mama marah2, bayangkan saja, 1 hari ada 2 buah baju kotor,kadang-kadang  bisa lebih,pernah sampe aku kehabisan baju gara2 basah semua.
Mengenang masa itu terkadang tertawa sendiri,tapi itu tak lama, kebahagiaan ku hanya sampai masa itu saja, 3thn yang lalu aku meninggalkan kota masa kecilku karena harus meneruskan pendidikan..

sekarang ketenangan yang dibawa hujan aku gunakan untuk menguatkan diri dan belajar lebih dewasa dalam menjalani hidup...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar