Kamis, 07 Oktober 2010

Pie B'day

Tepat tanggal 28 september,TUHAN menambahkah setahun usiamu. 
Maafkan aku yang keras kepala ini.
Maafkan atas keangkuhan diri aku dan
Tolong maafkan aku jika air matamu masih saja menetes karena ulahku.
Maafkan gadismu ini. 

Terima kasih karena telah memberi pelajaran tentang kehidupan,walaupun kau tidak selalu berada disampingku saat aku membutuhkanmu,walaupun kau tidak selalu memberikan bahumu untuk aku bersandar saat aku menangis,walaupun kau tidak selalu mengangkatku ketika aku jatuh,walaupun perbedaan pendapat sering ada diantara kita,tapi itu tidak bisa menghentikanku untuk mengagumimu. Mengagumi parasmu,mengagumi ketulusan hati dan mengagumi kesabaranmu.



Terima kasih atas semua yang kau berikan,sehingga menjadikan aku seperti sekarang ini.
Banyak sekali pelajaran hidup yang telah aku dapatkan dari dirimu,dan itu membuat aku mengerti akan arti kesabaran dan keikhlasan sehingga membuat aku menjadi wanita yang kuat dan tegar.


Hanya doa yang bisa gadismu panjatkan kepada TUHAN
Semoga TUHAN memberikan kesehatan dan
Semoga TUHAN selalu memberikan kebahagiaan


Happy b'day Mom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar