Kamis, 07 Oktober 2010

Perbedaan=Kesamaan

Ketika perbedaan itu datang dan karena perbedaan itu aku sering disalahkan..
Ketika perbedaan itu membuat jarak antara aku dan dia dan
Ketika perbedaan itu yang membuat aku kaku untuk memanggilnya dengan sebutan yang sering disampaikan.
Ingin sekali untuk membela diri,tapi tak ada gunanya.
Walaupun demikian kau adalah sosok yang aku sayangi.

 Apakah mungkin aku terlalu egois yang selalu melihat sisi buruknya??tanpa memikirkan apa yang telah dia lakukan sehingga aku menjadi seperti ini. Dibalik semua kejadian yang telah ku lalui bersamanya,ku tetap berterima kasih dan selalu bersyukur. Perlahan diriku mulai merubah cara pandang  terhadap dirinya. Aku mulai mencintainya selayaknya.
Karena ku tau dibalik perkataan yang kasar,tersimpan air mata yang dia sembunyikannya dariku. Dibalik tatapan matanya yang tajam tersimpan suatu harapan bahwa kelak anak gadisnya akan menjadi anak yang baik ketika kelak berpisah dengannya.

Terima kasih karena selalu menyayangiku,membimbingku,menasehatiku dan menjadikan aku kesayanyanmu.
Terima kasih sudah menjadi PAPA yang baik buat diriku,.

TUHAN memberkatimu papa:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar