Minggu, 10 Oktober 2010

Kesakitan yg membuat Ketagihan!!!

Semua hal yang ada padamu selalu hadir disini,didalam hati ini.
Selama ini saya menari-nari dalam imajinasi yang kuciptakan sendiri,argh bodoh sekale!!!
Kepada engkau yang ada disana dapatkan kau membaca semua yang ada didalam hati ini dari mataku??
Atau lewat raut mukaku,yang selalu mengharapkanmu??argh,,itu tidak mungkin!!!

Saya yang selalu tak bisa bicara
Saya yang tak pernah bisa teriakan hati ini
Saya yang selalu membisu bila berhadapan denganmu dan
Saya yang bodoh mengharapkan dirimu!!!

Saya yang hanya bisa bermimpi
Betapa duniaku saat ini seperti hendak melukis tentang kehadiranmu,menanti setiap jengkal waktu sepanjang hari mengendus tentang kerinduanku kepadamu.
Setiap detik wajahmu selalu hadir didlm benakku. Hingga pada akhirnya berharap dipenghujung hari rindu ini akan mencair oleh bayanganmu yang mengendap perlahan bersama senja.
Aku cukup memeluk satu asa "jangan berakhir"
Bagiku itu sudah cukup,meski dengan itu aku berulang kali harus meretas rindu yang kadang jika sedang tak dapat ditemui penawarnya akan meninggalkan kesakitan yang begitu dalam.
Dan asal kamu tau rinduku tidak mengenal basa basi.
Argh,mengapa aku yang hanya bisa bermimpi??

3jam bertemu dalam sepekan,sudah cukup mengobati rindu ini.

Hei,kepada kamu yang ada disana
Salam rindu untukmu dan semoga kita bertemu dibibir senja...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar