Jumat, 04 Februari 2011

Kulia keluar negri!!penting g penting!!

Kalo dipikir-pikir nih, aku termasuk orang yang beruntung.
Berapa ratus orang antri dalam setahun buat ngejar yang namanya ngimpi kuliah ke luar negeri. yang ada ya kuliah ke luar negeri itu ngeri.
apalagi kalo itu beasiswa dari luar angkasa. Upss..maskud ku beasiswa luar negeri.
berjibun reek tiap tahun...tapi berjibun pula para calon-calon penerima beasiswa yang harus kecewa (red : tidak lolos seleksi getuw).

Berawal dari keisengan ditambahi sedikit bumbu "belajar" banyak hal,
akhir sampai juga tuh surat rekomendasi dan lain-lain dari sebuah universitas negeri seberang, tertuju spesial buat daku kawan!.
oh jangan dikira aku anaknya super jeniusnya. hummm... yang paling tau nih, kekasih pujaan hatiku tau banget bagaimana aslinya aku (dan saya mulai lebay)


humm...soal kejeniusanku?.
hoho... kata ibukku sih aku anaknya pintar,
(red : wajar saja aku puteri kesayangan ibukku). kalian pun pasti dipujapuji kan sama ibu kalian sendiri?!.

sekarang,
saya bingung untuk memilih!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar